Berita

PSMTI Lantik Kepengurusan Baru

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Bulungan periode 2022 – 2026 dilantik pada Sabtu (19/2) dengan Ketua yaitu Hendi Dermawan, SE di Ruang Serbaguna Klenteng Ta Pek Kong di Jl Jend Sudirman, Tanjung Selor. Keberadaan PSMTI diharapkan dapat menjalin kebersamaan dengan paguyuban lainnya maupun seluruh masyarakat Bulungan.
Pelantikan dilakukan Ketua PSMTI Provinsi Kalimantan Utara, Hiang Adhi Chandra Prasetyo, SIP, MM. Bupati Bulungan melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Abdul Wahid, S.Sos, MAP menyampaikan selamat dan berharap kepengurusan yang baru dapat melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang membantu masyarakat.
“Selamat kepada pengurus baru dan terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya yang telah menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dalam membangun masyarakat,” terangnya dalam kegiatan yang turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Bulungan, Hj Aluh Berlian. Dijelaskan wilayah Kabupaten Bulungan maupun Provinsi Kaltara secara umum, terdiri dari berbagai suku bangsa dan budaya. Oleh sebab itu keberadaan PSMTI harus dapat menjadi tali pengikat dan payung pemersatu.
“Saya mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota PSMTI Kabupaten Bulungan marilah kita terus bekerjasama, bekerja dengan tulus dan ikhlas demi memajukan Kabupaten Bulungan,” ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button