Berita

Pengusaha Muda Diminta Bantu Tumbuhkan Perekonomian Bulungan

Bulungan, CitraBenuanta – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bulungan menggelar msuyawarah cabang luar biasa (muscablub), yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Bulungan Risdianto di Hotel Crown, Tanjung Selor, Selasa (19/7/2022).

Salah satu agenda dari muscablub ini adalah pemilihan ketua umum. Untuk itu Sekda juga mengapresiasi kegiatan tersebut dan mendukung penuh langkah-langkah yang akan diambil oleh organisasi ini.

“Kami dari pemerintah daerah sangat mengapreasi dan mendukung penuh digelarnya musyawarah cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia di Kabupaten Bulungan,” sebutnya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat melahirkan keputusan yang berkualitas dalam menentukan arah dan gerakan HIPMI Bulungan ke depan. Disebutkanya pula momentum muscablub HIPMI diharapkan dapat melahirkan pemimpin yang mampu membangun kerjasama dengan organisasi – organisasi pengusaha, pemerintah dan lainnya untuk kemajuan Kabupaten Bulungan ke depan.

“Saya juga meminta HIPMI Kabupaten Bulungan turut ambil bagian dalam situasi dan kondisi perekonomian pasca pandemi Covid-19 di mana HIPMI diharapkan dapat menebar virus enterpreneur atau kewirausahaan,” sebutnya.

Hal tersebut kata dia agar anak-anak muda Bulungan ini terutama para pengusaha, memiliki kreatifitas yang luar biasa dan bisa berkonsolidasi, bersama-sama membangun jaringan.

“Para pengusaha muda di Bulungan dari berbagai jenis usaha dapat membantu pemerintah. Ketika para pengusaha muda tersebut bisa mandiri dan lebih kreatif diyakini akan membantu pertumbuhan ekonomi di Bulungan,” tutupnya.(MC Bulungan/prokopim/sny).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Generated by Feedzy