Berita

Disiplin Aparatur Berpengaruh Besar terhadap Kelancaran Pemerintahan

Tanjung Selor, Citra Benuanta – Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si memimpin apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati pada Jumat (17/6). Bupati menjelaskan, aparatur pemerintah yang memiliki disiplin selain membawa manfaat kepada diri pribadi juga akan memberikan pengaruh besar terhadap kelancaran penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan.
“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada saudara sekalian para ASN yang dapat mengikuti upacara ini sebagai bentuk disiplin serta pengabdian kepada negara dan kepada masyarakat,” ucap Bupati. Diterangkan, peningkatan disiplin akan berdampak pada peningkatan kinerja, pembangunan dan pelayanan. Seluruh ASN juga diajak untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki, berinovasi dan berkreasi untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.
Diingatkan saat ini program kegiatan Pemkab Bulungan memasuki akhir triwulan kedua. Maka segala program kegiatan yang telah direncanakan, agar dapat segera diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Realisasi fisik kegiatan dan realisasi keuangan sangat penting, tidak hanya bagi jajaran pemerintah, tetapi juga sebagai penggerak sektor perekonomian daerah, melalui pengadaan barang dan jasa.
Hal tersebut sesuai arahan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah, yaitu untuk mempercepat upaya-upaya pemulihan ekonomi nasional, percepatan pembangunan hingga percepatan penggunaan produk dalam negeri.
“Oleh sebab itu, kepada seluruh organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Bulungan, agar dapat memperhatikan arahan tersebut, serta melakukan percepatan program dan kegiatan,” pesannya. (Pemkab Bulungan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Generated by Feedzy