Berita

Per 22 Februari, 224 Kasus Aktif Covid-19 di Bulungan

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si bersama jajaran Dinas Kesehatan dan Polres Bulungan melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di Indonesia pada Rabu (23/2) yang juga dipantau langsung Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual. Hingga 22 Februari 2022 terdapat 224 kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bulungan atau terdapat penambahan 47 kasus dari hari sebelumnya.

Menyikapi masih terjadinya penambahan kasus di berbagai daerah di Indonesia, Kapolri meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pemerintah daerah bersama jajaran POLRI pun menggiatkan vaksinasi yang bertujuan  merangsang antibodi untuk belajar dan mengenali virus yang telah dilemahkan tersebut. Dengan demikian, tubuh akan mengenali virus dan mengurangi risiko terpapar.

 

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Dinas Kesehatan Bulungan di Jl Sengkawit, Tanjung Selor serta di puskesmas-puskesmas di Bulungan. Berdasarkan data Dinas Kesehatan Bulungan hingga 22 Februari 2022 terdapat 224 kasus aktif atau terdapat penambahan 47 kasus. Terdiri Kecamatan Tanjung Selor 166 kasus, Tanjung Palas 15 kasus, Tanjung Palas Timur 4 kasus, Tanjung Palas Barat 6 kasus, Bunyu 6 kasus, Tanjung Palas Utara 25 kasus dan Sekatak 2 kasus. Sementara 3 kecamatan masih 0 kasus yaitu Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Peso Hilir dan Peso.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Generated by Feedzy