Berita

Momen Isra Mi’raj untuk Jadi Pribadi Lebih Beriman

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd., M.Si menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj 1443 H dengan tema Momen Isra Mi’raj untuk Refleksi Diri, Menjadi Pribadi Muslim yang Lebih Beriman, Bertakwa dan Bermanfaat bagi Sesama yang berlangsung di Masjid Agung Istiqomah, Tanjung Selor pada Senin (28/2)
Bupati dalam sambutannya menyampaikan, perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW memiliki makna meningkatkan keimanan umat Muslim karena peristiwa Isra Mi’raj dapat terjadi hanya dengan kebesaran Allah SWT.
“Momentum peringatan Isra Mi’raj ini juga sebagai intropeksi diri kita sebagai umat Muslim apalagi sebentar lagi kita juga akan menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan,” ujarnya. Dilanjutkan, Pemerintah Kabupaten Bulungan sangat mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan karena masih terjadi penambahan kasus Covid-19.
“Hingga 27 Februari 2022 ada 659 warga Bulungan yang positif Covid-19 di mana sekitar 516 di antaranya di Tanjung Selor. Ini patut menjadi kewaspadaan kita semua,” imbau Bupati. Diharapkan seluruh warga Bulungan dapat berperan aktif memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Generated by Feedzy